Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wali Siap Tampil, Bank DKI Hadirkan 2 Panggung Pesta Rakyat

Sabtu, 19 Oktober 2024 – 05:05 WIB
Wali Siap Tampil, Bank DKI Hadirkan 2 Panggung Pesta Rakyat - JPNN.COM
Band Wali saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (28/1). Foto; Romaida/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bank DKI akan menghadirkan dua panggung dalam Pesta Rakyat di Bundaran Hotel Indonesia dan di depan Gedung Intiland, Jakarta Pusat pada Minggu (20/10).

Adapun acara tersebut diadakan dalam rangka menyambut transisi kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Pesta Rakyat menghadirkan total 14 panggung hiburan di sepanjang jalan yang akan dilalui Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin, serta Presiden dan Wapres terpilih Prabowo-Gibran, pascapelantikan.

Direktur Utama Bank DKI, Agus H. Widodo mengatakan pihaknya senang dapat berpartisipasi dalam momen bersejarah ini dengan menghadirkan dua panggung hiburan di Pesta Rakyat.

Hal tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat dan dukungan terhadap transisi kepemimpinan Presiden dan Wapres Republik Indonesia.

"Acara ini merupakan ajang perayaan dan menjadi momen kebersamaan dan persatuan bagi seluruh masyarakat Jakarta dan Indonesia," ungkap Agus H. Widodo dalam keterangan resmi.

Secara rinci, Panggung Jakarta - Bundaran Hotel Indonesia menampilkan bintang tamu ternama seperti Wali, Pagi Boeta, dengan pembawa acara Andre Jege dan Njiee Aditya.

Selanjutnya Panggung Jayakarta yang berlokasi di depan Gedung Intiland menampilkan Yeni Inka, Dara Ayu, dengan pembawa acara Atma Mahatma dan Natasha Abigail yang siap menghibur warga.

Bank DKI akan menghadirkan dua panggung dalam Pesta Rakyat di Bundaran Hotel Indonesia dan di depan Gedung Intiland, Jakarta Pusat pada Minggu (20/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA