Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dicampur Minuman, Dinikmati Bergiliran

Senin, 28 Januari 2013 – 18:01 WIB
Dicampur Minuman, Dinikmati Bergiliran - JPNN.COM
JAKARTA--Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Inspektur Jenderal Anang Iskandar mengungkapkan saat ini pihaknya masih mengadakan pemeriksaan laboratorium  terhadap jenis narkoba yang dikonsumsi sejumlah orang di rumah Raffi Ahmad. Pasalnya, jenis narkotika yang dikonsumsi adalah jenis yang baru, yakni menggunakan kapsul.

"Modusnya itu menggunakan campuran minuman ringan, kaleng. Dari kapsul dibuka, dimasukkan ke minuman. Dari kapsul itu dibikin sendiri lalu mereka bergantian minum," ujar Anang saat menghadiri Rapat Kerja Pemerintah di Gedung JCC, Jakarta, Senin (28/1).

Anang mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara, 17 orang yang ditangkap di kediaman Raffi sebagian mengkonsumsi narkoba. Sisanya tidak. Namun, ia tidak menyebutkan secara pasti identitas orang yang dimaksud.

Beberapa nama yang diciduk dari rumah Raffi di Jakarta Selatan, pada Minggi (27/1) diantaranya politisi PAN, Wanda Hamidah, Irwansyah dan istrinya Zaskia Sungkar, dan Raffi Ahmad. Namun, nama mereka belum disebut positif memakai narkoba. Raffi sendiri telah dipantau oleh BNN sejak dua bulan lalu.

JAKARTA--Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Inspektur Jenderal Anang Iskandar mengungkapkan saat ini pihaknya masih mengadakan pemeriksaan laboratorium 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close