Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DiCaprio Nekad Tempuh Bahaya demi Harimau

Kamis, 25 November 2010 – 15:42 WIB
DiCaprio Nekad Tempuh Bahaya demi Harimau - JPNN.COM
MACAN - Leonardo DiCaprio (kanan) ikut membantu memasang kamera bersama seorang staf WWF, dalam sebuah kegiatan pemantauan harimau di Nepal, belum lama ini. Foto: WWF/Jan Vertefeuille/WashingtonPost.
ST PETERSBURG - Demi harimau, Leonardo DiCaprio berani menempuh perjalanan udara yang jauh, berliku, dan berbahaya. Selain itu, aktor 36 tahun tersebut mendonasikan USD 1 juta (Rp 8,9 miliar) untuk menyelamatkan kucing besar tersebut dari kepunahan.

Yang dilakukan bintang film Inception tersebut langsung mendapat pujian dari Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin. "Dia (DiCaprio) sebenarnya sudah naik pesawat reguler ke Moskow, tapi harus balik ke New York karena kerusakan mesin pada Minggu lalu (21/11)," ungkap Putin dikutip dari Associated Press.

Namun, DiCaprio tak mau membatalkan kunjungannya ke Moskow. Dia langsung mencarter jet pribadi, mendarat darurat di Finlandia untuk mengisi bahan bakar, dan menerobos cuaca buruk serta angin kencang hingga sampai ke Rusia.

"Tak semua orang mau mengambil risiko penerbangan seperti DiCaprio. Tapi, dia (DiCaprio) mau melakukannya dan hanya untuk konservasi harimau," puji Putin. "Di Rusia, orang seperti dia biasanya disebut pria sejati," imbuhnya.

ST PETERSBURG - Demi harimau, Leonardo DiCaprio berani menempuh perjalanan udara yang jauh, berliku, dan berbahaya. Selain itu, aktor 36 tahun tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close