Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dicibir di Medsos Gara-gara Banjir, Ini Reaksi Ahok

Selasa, 10 Februari 2015 – 09:20 WIB
Dicibir di Medsos Gara-gara Banjir, Ini Reaksi Ahok - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur Basuki Tjahja Purnama menjadi orang yang paling dicari ketika Jakarta banjir saat hujan. Berbagai cibiran dan makian dituangkan masyarakat yang kecewa pada kinerja pria yang kerap disapa Ahok itu. Kekecewaan tersebut dituangkan masyarakat di media sosial.

Mendapati banyaknya cibiran soal banjir di Jakarta, Ahok menerimanya dengan lapang dada. Menurut dia, wajar bila masyarakat mengeluh kepadanya di media sosial. Meski begitu dia menegaskan cibiran tersebut tak menyurutkan langkahnya untuk membereskan persoalan banjir di Jakarta.

"Saya kira masyarakat kita biasa ngomong seperti itu. Kita harus terima, makanya kita harus selesaikan mau cibir, mau apa selesaikan (masalah banjir)," ujar Ahok di kantornya, Jakarta, Selasa (10/2).

Diakui Ahok, untuk menyelesaikan masalah banjir di Jakarta bukan perkara mudah. Kalaupun ada yang membandingkan kinerjanya dengan gubernur yang sebelumnya, ia santai menanggapi.

"Toh kalau mau bandingin, bandingin saja sama yang dulu sama dia sendiri kalau jadi gubernur. Santai saja, tapi saya akan tetap kerja keras," tandasnya.(chi/jpnn)

 

JAKARTA - Gubernur Basuki Tjahja Purnama menjadi orang yang paling dicari ketika Jakarta banjir saat hujan. Berbagai cibiran dan makian dituangkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA