Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dicintai Masyarakat, Erick Thohir Bakal Cawapres Terkuat

Sabtu, 24 September 2022 – 18:40 WIB
Dicintai Masyarakat, Erick Thohir Bakal Cawapres Terkuat - JPNN.COM
Ilustrasi - Pakar komunikasi Politik Universitas Pelita Harapan Emrus Sihombing. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir terus menunjukkan potensinya sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) pada Pemilu 2024 dengan elektabilitas yang terus melonjak.

Pengamat politik Emrus Sihombing menilai moncernya elektabilitas Erick Thohir disebabkan sosoknya begitu dicintai masyarakat.

Pernyataan Emrus tersebut bukan tanpa sebab, kecintaan masyarakat pada Erick Thohir dibuktikannya ketika orang nomor satu di Kementerian BUMN itu terjun langsung menemui warga di berbagai daerah.

Sambutan meriah dan antusias masyarakat selalu hadir di setiap Erick Thohir berkunjung.

“Antusias yang begitu besar dari masyarakat membuktikan kecintaannya pada Erick Thohir. Sosoknya yang merakyat dan peduli membuat masyarakat begitu mencintai seorang Erick Thohir,” ujar Emrus, Sabtu (24/9).

Faktor lain yang membuat elektabilitas Erick Thohir terus melejit adalah kesuksesannya memimpin BUMN.

Lonjakan laba BUMN dari Rp 13 triliun ke Rp 126 triliun adalah bukti keberhasilan Erick Thohir dalam mengomandoi perusahaan-perusahaan pelat merah tersebut.

“Keuntungan besar dan berhasil mengungkap korupsi di BUMN saya pikir itu adalah buah dari kesuksesan kepemimpinan Erick Thohir. Patut diapresiasi,” katanya.

Pengamat politik Emrus Sihombing menilai moncernya elektabilitas Erick Thohir disebabkan sosoknya begitu dicintai masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close