Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dicoret PSMS Medan, Begini Ungkapan Dilshod Sharofetdinov

Senin, 23 Juli 2018 – 15:50 WIB
Dicoret PSMS Medan, Begini Ungkapan Dilshod Sharofetdinov - JPNN.COM
Keempat pemain asing PSMS, dari kiri : Dilshod Sharofetdinov (kiri), Reinaldo Lobo, Wilfreid Yessoh dan Sadney Urikhob (kanan). Foto : nin/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Gelandang PSMS Medan asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov, sudah mengetahui perihal pemecatan dirinya dari skuat Ayam Kinantan.

Hanya saja, Dilshod belum mau memberikan keterangan lebih lanjut soal ini, dan bagaimana nasibnya ke depan.

“Saya tidak bisa memberikan keterangan saat ini. Karena saya sedang menyelesaikan semuanya,” ujarnya kepada pojoksatu (Jawa Pos Group), Minggu (22/7) malam.

Namun, dia memastikan akan segera mengeluarkan pernyataan resmi dalam dua hari mendatang.

“Dua atau tiga hari lagi, saat semuanya selesai, saya akan bersedia memberikan keterangan. Jangan khawatir,” lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dilshod resmi dicoret, Minggu. Atau hanya sesaat setelah menerima laporan sanksi dari Komdis PSSI terkait kalimat kasarnya ke wasit yang memimpin laga Madura United, beberapa waktu lalu.

Dia menjadi pemain asing kedua yang dicoret sebelum putaran I berakhir. Sebelumnya ada pemain asal Namibia, Sadney Urikhob semasa PSMS masih di bawah asuhan Djajang Nurdjaman.

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, membenarkan pencoretan tersebut. “Iya benar. Dilshod resmi dicoret dari tim,” ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (22/7) sore.

Gelandang PSMS Medan asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov, sudah mengetahui perihal pemecatan dirinya dari skuat Ayam Kinantan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA