Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Didakwa Korupsi, Hari Sabarno Tetap Merasa Bersih

Senin, 31 Oktober 2011 – 16:26 WIB
Didakwa Korupsi, Hari Sabarno Tetap Merasa Bersih - JPNN.COM
JAKARTA - Mantan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Hari Sabarno yang menjadi terdakwa korupsi mobil pemadam kebakaran (damkar),  tetap merasa tak bersalah. Meski didakwa korupsi karena memerintahkan penerbitan radiogram pengadaan damkar, namun Hari tetap merasa tak berdosa.

Menurutnya, radiogram itu diteken dandikeluarkan oleh Oentarto Sindhung Mawardi selaku Dirjen Otonomi Daerah 9Otda) Depdagri. "Dan saya tidak pernah disodori dokumen radiogram itu. Dan tanya ke daerah, saya tak pernah memengaruhi untuk beli damkar," ujar Hari usai persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (31/10).

Bagaimana dengan mobil mewah yang dterimanya dari Chenny Kholondam yang tak lain adalah istri Hengky Samuel Daud? Hari menegaskan bahwa mobil itu akhirnya dibeli dengan uang sendiri. "Saya ngeluarkan uang sendiri kok," ucapnya.

Namun demikian Hari mengaku tetap merasa terpukul dengan kasus yang menderanya terutama saat pertama kali ditahan KPK.  "Seminggu pertama siapa yang nggak shocked. Anda mau nyoba?" ucapnya.

JAKARTA - Mantan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Hari Sabarno yang menjadi terdakwa korupsi mobil pemadam kebakaran (damkar),  tetap merasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close