Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Didakwa Melakukan Pembunuhan Berencana 4 Anak, Panca Ajukan Eksepsi

Kamis, 30 Mei 2024 – 04:00 WIB
Didakwa Melakukan Pembunuhan Berencana 4 Anak, Panca Ajukan Eksepsi - JPNN.COM
Terdakwa kasus dugaan pembunuhan empat anaknya, Panca Darmansyah menjalani sidang dakwaan di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (29/5/2024) ANTARA/Luthfia Miranda Putri

jpnn.com, JAKARTA - Jaksa Penuntut Umum (JPU) mendakwa Panca Darmansyah atau P (41) telah melakukan pembunuhan berencana terhadap empat anaknya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Mendengar dakwaan JPU, pengacara Panca mengajukan eksepsi.

"Jadi, sidang ini geser ke tanggal 10 Juni, ya, agendanya eksepsi dari penasihat hukum," kata Ketua Majelis Hakim Sulistyo Muhamad Dwi Putro menutup persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu.

Keputusan itu dibuat lantaran pengacara Panca, Amriadi Pasaribu mengatakan ada sejumlah hal yang hendak dibantah oleh sang klien seusai dakwaan yang telah dibacakan Jaksa.

Amriadi mengakui perbuatan Panca memang salah dan pihaknya tak menampik pasal-pasal yang didakwakan Jaksa.

Namun, dia menilai ada kronologi peristiwa yang tak sesuai sehingga pihaknya mengajukan eksepsi pada persidangan berikutnya.

"Namun, ada sesuatu hal kronologis yang mau dia koreksi begitu, kan dia punya cerita sendiri, yang dia lihat, dia alami," ujar Amriadi.

Terdakwa kasus dugaan pembunuhan empat anaknya, Panca Darmansyah menjalani sidang dakwaan di PN Jakarta Selatan pada Rabu (29/5) siang.

Jaksa Penuntut Umum mendakwa Panca Darmansyah (41) telah melakukan pembunuhan berencana terhadap empat anaknya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close