Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Didampingi Erick Thohir, Satgas Lawan Corona DPR Sambangi Posko Masak JS2

Sabtu, 06 Juni 2020 – 19:21 WIB
Didampingi Erick Thohir, Satgas Lawan Corona DPR Sambangi Posko Masak JS2 - JPNN.COM
Wakil Ketua DPR Koordinator Bidang Ekonomi dan Keuangan (Korekku) yang memimpin Satgas Lawan Covid-19 Sufmi Dasco Ahmad didampingi Menteri BUMN Erick Thohir, mengunjungi Posko Masak JS2 di Jaksel. Foto: Humas

jpnn.com, JAKARTA - Satgas Lawan Covid-19 DPR mengunjungi Posko Masak JS2 di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (6/6).

Wakil Ketua DPR Koordinator Bidang Ekonomi dan Keuangan (Korekku) yang memimpin Satgas Lawan Covid-19 Sufmi Dasco Ahmad didampingi Menteri BUMN Erick Thohir, ingin memastikan pemenuhan kebutuhan makanan bagi warga terdampak corona bisa terpenuhi dengan baik.

Posko Masak JS2 itu sudah beraktivitas sejak 5 Mei 2020, hingga pembatasan sosial berskala besar (PSBB) berakhir. Posko Masak JS2 ini merupakan kerja sama Satgas Lawan Covid-19 DPR dan Satgas BUMN. 

“Kami melakukan kunjungan lapangan terhadap kegiatan yang sudah dimulai sejak 5 Mei sampai dengan nanti berakhirnya PSBB,” kata Dasco kepada wartawan.

Rombongan Satgas Lawan Covid-19 DPR melihat secara langsung proses memasak makanan sebelum didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak.

Menurut Dasco, sasaran Posko Masak ini ialah untuk memenuhi kebutuhan makanan bagi masyarakat.

Nantinya, pihak kelurahan akan mengambil makanan dari posko untuk kemudian mendistribusikan kepada masyarakat di wilayah masing-masing.

"Sesuai yang sudah terdata sebagai penerima bantuan,” ujarnya.

Satgas Lawan Covid-19 DPR mengunjungi Posko Masak JS2 di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (6/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close