Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satgas dari DPR Santap Tumis Kacang Panjang dan Telur di Posko Masak Covid-19

Sabtu, 06 Juni 2020 – 19:30 WIB
Satgas dari DPR Santap Tumis Kacang Panjang dan Telur di Posko Masak Covid-19 - JPNN.COM
Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad (tengah) dan Menteri BUMN Erick Tohir mengunjungi Posko Masak JS2 di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (6/6). Foto Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Rombongan Satgas Lawan Covid-19 DPR RI yang dipimpin Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Ekonomi dan Keuangan (Korekku) Sufmi Dasco Ahmad, mengunjungi Posko Masak JS2 di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (6/6).

Kunjungan Dasco dan rombongan yang didampingi Menteri BUMN Erick Thohir ini untuk memastikan pemenuhan kebutuhan makanan bagi warga terdampak Covid-19 terpenuhi dengan baik.

“Kami melakukan kunjungan lapangan terdahap kegiatan yang sudah dimulai sejak 5 Mei, sampai dengan nanti berakhirnya PSBB,” kata Dasco di sela-sela kunjungan itu.

Legislator Fraksi Gerindra itu bersama rombongan Satgas Lawan Covid-19 DPR RI melihat secara langsung proses memasak makanan sebelum didistribusikan ke kepada masyarakat yang terdampak Corona.

Dasco menjelaskan, sasaran diadakannya Posko Masak ini adalah untuk memenuhi kebutuhan makanan bagi masyarakat.

“Nanti (dari) kelurahan yang ambil ke sini dan mendistribusikan ke wilayahnya masing-masing sesuai yang sudah terdata untuk sebagai penerima bantuan,” jelas waketum Gerindra ini.

Selain itu, Satgas Lawan Covid-19 DPR RI beserta rombongan juga berkesempatan makan siang di Posko Masak, dan melahap menu yang sama dengan makanan yang akan didistribusikan kepada warga.

Di antara menunya adalah tumis kacang panjang dan sambal telur.

Kunjungan Dasco dan rombongan Satgas Lawan Covid-19 ini untuk memastikan pemenuhan kebutuhan makanan bagi warga terdampak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close