Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Didekati Anggito, Pengprov Solid ke Azrul

Minggu, 12 Desember 2010 – 01:11 WIB
Didekati Anggito, Pengprov Solid ke Azrul - JPNN.COM
JAKARTA - Gerakan terus dilakukan Anggito Abimanyu untuk menggalang suara. Pria yang juga guru besar UGM Jogjakarta tersebut terus mendekati pengprov-pengprov untuk memberikan dukungan terhadap dirinya. Di antaranya ialah ke Pengprov Perbasi Kalbar serta Sumsel.

Sayangnya, manuver yang dilakukan Anggito bertepuk sebelah tangan. Pengprov-pengprov tersebut tetap solid untuk mendukung Azrul Ananda sebagai ketum PB Perbasi.

"Kami memang sudah diminta untuk mendukung Anggito. Memang bukan Anggito yang langsung meminta kami, melainkan lewat Pengprov Perbasi Kaltim. Tapi kami tetap solid untuk memberikan suara kepada Azrul," terang Edyono Djapri, sekretaris umum (Sekum) Pengprov Perbasi Kalbar kemarin.

Sikap setia juga ditunjukkan Pengprov Perbasi Sumsel. Mereka malah terang-terangan sudah dipapari tentang program yang akan diusung Anggito. Namun, mereka bergeming dan memilih memberikan suara kepada Azrul.

JAKARTA - Gerakan terus dilakukan Anggito Abimanyu untuk menggalang suara. Pria yang juga guru besar UGM Jogjakarta tersebut terus mendekati pengprov-pengprov

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close