Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Didemo, KONI Tak Mau Intervensi

Rabu, 04 Mei 2011 – 07:50 WIB
Didemo, KONI Tak Mau Intervensi - JPNN.COM
JAKARTA - Puluhan pendukung George Toisutta-Arifin Panigoro kembali melakukan aksi. Mereka menggelar aksi demo menuntut Komite Normalisasi (KN) agar meloloskan keduanya sebagai calon ketua umum dan wakil ketua umum PSSI Periode 2011-2015.

Kelompok yang kemarin melakukan aksi itu berasal dari Kalimantan timur (Kaltim) dan menamakan dirinya kelompok Pusat Hubungan Masyarakat (PHM) Kaltim. Namun, demo yang dilakukan itu tidak lagi di kantor PSSI dan Komite Normalisasi (KN), melainkan ke kantor KONI sebagai induk olaharaga di tanah air.

Koordinator Aksi Udin Mulyono menyatakan bahwa pihaknya sengaja datang ke kantor KONI karena dilarang melakukan demo ke PSSI. Dia optimistis KONI mampu menyampaiakn aspirasi mereka ke PSSI.

"KONI sebagai induk olahraga setidaknya bisa ikut meneruskan aspirasi kami dan menghimbau kepada PSSI dalam hal ini KN untuk bisa mendengarkan keinginan pemilik suara. Ini demi legalitas kongres PSSI," kata lelaki yang juga menjabat sebagai ketua umum pengkot KONI Bontang tersebut.

JAKARTA - Puluhan pendukung George Toisutta-Arifin Panigoro kembali melakukan aksi. Mereka menggelar aksi demo menuntut Komite Normalisasi (KN) agar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA