Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Didi Petet, Namamu Melegenda

Sabtu, 16 Mei 2015 – 01:25 WIB
Didi Petet, Namamu Melegenda - JPNN.COM
Didi Petet, Namamu Melegenda. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Harimau mati meninggalkan belang, gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama.

Peribahasa ini merujuk kepada orang yang sudah meninggal dunia. Orang yang baik akan meninggalkan nama baik dan orang jahat akan meninggalkan nama buruk yang tercemar.

Nama baik itulah yang ditinggalkan seorang Didi Petet. Di mata para juniornya, Didi adalah seorang tokoh seleberiti yang namanya melegenda.

Kata dia, meskipun Didi Petet tak pernah diragukan kemampuan aktingnya, almarhum pernah menyebut dirinya selebriti.

Didi Petet, Namamu Melegenda

Dia selalu bilang di akting nggak ada peran kecil, walaupun sebagai figuran. Kalau memainkannya dengan baik.

"Dia seorang legend. Dia memberikan contoh, dia nggak pernah sombong. Dia nggak pernah nyatet dirinya selebriti, dia betul-betul rendah hati," kenang Teuku Zacky saat ditemui di rumah duka jalan Bambu Apus, Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Jumat (15/5/2015).

Kebetulan, kediaman Zacky dan Didi memang tidak terlalu jauh. OIeh karena itu, Zacky mengatakan dirinya selalu belajar di rumah sang mendiang.

JPNN.com JAKARTA - Harimau mati meninggalkan belang, gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. Peribahasa ini merujuk kepada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close