Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diduga Berbuat Asusila, BK Bidik Kader Demokrat

Selasa, 07 September 2010 – 14:41 WIB
Diduga Berbuat Asusila, BK Bidik Kader Demokrat - JPNN.COM
JAKARTA- Wakil Ketua Badan Kehormatan (BK) DPR RI, Nudirman Munir mengatakan setelah lebaran ini BK akan memanggil anggota DPR RI berinisial MN. Politisi

dari Fraksi Demokrat diduga berbuat asusila sebagai pihak yang teradu dan akan diperiksa bersamaan dengan pihak pengadu.

"Benar, usai lebaran BK akan panggil pengadu dan teradu kasus dugaan asusila anggota dewan berinisial MN dari Demokrat," kata Wakil Ketua BK Nudirman Munir, di gedung DPR Nusantara I, Senayan Jakarta, Selasa (7/9).

Pemanggilan tersebut, kata Nudirman, ditujukan untuk memperoleh keterangan lebih lanjut kasus dugaan asusila dimaksud. "MN itu kan dilaporkan ke BK oleh Koalisi Masyarakat Pemantau Parlemen Indonesia (Komppi). Dalam laporannya itu, salah seorang perwakilan koalisi Muhammad Chozin melaporkan bahwa anggota dewan berinisial N diduga telah memperkosa," kata Nudirman Munir, yang juga Anggota Komisi III DPR RI itu.

Lebih lanjut dia tambahkan, MN dilaporkan ke BK, Rabu (18/8), dengan tuduhan memperkosa salah seorang Sales Promotion Girl (SPG). Bila terbukti benar, kata dia, telah terjadi pelanggaran kode etik yang mencemarkan nama baik DPR RI.

JAKARTA- Wakil Ketua Badan Kehormatan (BK) DPR RI, Nudirman Munir mengatakan setelah lebaran ini BK akan memanggil anggota DPR RI berinisial MN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close