Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diduga Culik Pacar, Dipecat Meski Tak Terbukti

Senin, 19 Juli 2010 – 10:48 WIB
Diduga Culik Pacar, Dipecat Meski Tak Terbukti - JPNN.COM
Kapten Tim Flamengo Bruno Fernandez terancam gantung sepatu menyusul tuduhan penculikan. FOTO : Flogvip
Flamengo bakal kehilangan kiper utama sekaligus kaptennya, Bruno Fernandes de Souza. Presiden klub membekukan kontrak dia bukan lantaran cedera atau semacamnya, melainkan karena dugaan terlibat dalam tindak kriminal.

SUDAH sepuluh hari ini Bruno mendekam di tahanan kepolisian Sao Paolo, Brazil. Penjaga gawang Flamengo berusia 25 tahun itu dijadikan tersangka atas kasus penculikan dan penganiayaan yang menyebabkan kematian gadis bernama Eliza Samudio tahun lalu. Tragisnya, cewek 25 tahun itu merupakan mantan kekasih Bruno sendiri.

   

Akibatnya, Flamengo kini ogah memakai jasanya lagi. Presiden klub Patricia Amorim pun mengambil kebijakan tegas. Dia membekukan kontrak Bruno, meskipun nantinya pengadilan memutuskan dia tidak bersalah. Alasannya sederhana, kendati tidak terlibat dalam penculikan dan pembunuhan sang mantan pacar, kasus yang menimpanya telah mencoreng citra juara enam kali Serie A Brazil tersebut. 

   

"Bruno tidak akan bermain lagi di sini,? tegas Amorim kepada majalah Epoca yang dilansir Soccernet. ?Dia tidak bisa kembali ke sini. Dia telah menghancurkan brand dan nama baik klub. Apa yang dilakukannya juga sudah terlalu jauh. Kami benar-benar tidak bisa menerimanya lagi,? papar presiden wanita berusia 41 tahun tersebut.

   

Flamengo bakal kehilangan kiper utama sekaligus kaptennya, Bruno Fernandes de Souza. Presiden klub membekukan kontrak dia bukan lantaran cedera atau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close