Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diduga Terlibat Prostitusi, Vanessa Angel tak Bisa Dihubungi

Sabtu, 05 Januari 2019 – 19:19 WIB
Diduga Terlibat Prostitusi, Vanessa Angel tak Bisa Dihubungi - JPNN.COM
Vanessa Angel. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Manajer Lidya kaget aktris yang dinaunginya yakni Vanessa Angel dikabarkan ditangkap karena  terlibat prostitusi online. Dia belum bisa memastikan bahwa perempuan yang ditangkap itu adalah Vanessa Angel. Sebab hingga saat ini Lidya belum bisa menghubungi aktris 27 tahun tersebut.

"Saya belum bisa pastikan, saya juga belum bisa hubungi dia," kata Lidya dihubungi awak media, Sabtu (5/1).

Lidya mengaku akan segera mencari tahu kepastian soal dugaan keterlibatan Vanessa Angel. Dia pun berencana akan berangkat menuju Surabaya, lokasi penangkapan aktris berinisial VA itu.

"Saya mungkin besok pagi akan ke Surabaya, saya akan cari tahu, bisa saja dia dijebak atau bagaimana. Makanya saya belum bisa pastikan," ucapnya.

Seperti diketahui, salah satu aktris berinisial VA ditangkap di hotel kawasan Surabaya karena dugaan prostitusi online. Operasi dilakukan oleh Polda Jawa Timur. Pihak kepolisian menangkap 7 orang di sebuah hotel pukul 12.30 WIB terkait dugaan prostitusi online.

Ketujuh orang yang diamankan, di antaranya adalah FA dan VA yang disebut perempuan dari kalangan selebritas. Pada penangkapanan, turut diamankan seorang mucikari dan beberapa orang saksi. (mg3/jpnn)

Saya mungkin besok pagi akan ke Surabaya, saya akan cari tahu. Saya belum bisa pastikan.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close