Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diego Michiels Kembali Berurusan dengan Polisi, Terancam Dua Tahun Bui

Kamis, 13 Juli 2017 – 07:15 WIB
Diego Michiels Kembali Berurusan dengan Polisi, Terancam Dua Tahun Bui - JPNN.COM
Diego Michiels. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - Pesepakbola Diego Michiels kembali harus berurusan dengan hukum. Dia dilaporkan ke Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan setelah terlibat pemukulan di sebuah kafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan, Iptu A. Fajrul Choir, korban mengalami luka di bagian muka usai dipukul dengan tangan kosong oleh Diego.

Mantan kekasih Nikita Willy itu pun terancam kurungan penjara selama dua tahun.

“Ancaman hukumannya 2 tahun 8 bukan, kalau pasal 351 KUHP. Tapi tergantung nanti hasil visum dan pemeriksaannya seperti apa,” kata Iptu A. Fajrul Choir di kantornya, Rabu (12/7).

“Kalau (korban) nggak bisa ngapa-ngapain lagi, membuat cacat permanen mungkin bisa dikenakan pasal 351 ayat 2,” tambahnya.

Diego sendiri sudah mendatangi Polsek Mampang Prapatan untuk dimintai keterangannya. Pemain klub sepakbola Borneo FC itu datang bersama kuasa hukumnya diperiksa sebagai saksi.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Diego Michiels dilaporkan atas kasus penganiayaan. Pada November 2012, dia juga pernah dilaporkan kasus serupa. Bahkan dia sempat menjalani hukuman. (mg7/jpnn)

Pesepakbola Diego Michiels kembali harus berurusan dengan hukum. Dia dilaporkan ke Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan setelah terlibat pemukulan

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close