Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dies Natalis ke-65, Untar Luncurkan Prodi Baru Perkuat Langkah Menuju Universitas Kelas Dunia

Sabtu, 05 Oktober 2024 – 11:26 WIB
Dies Natalis ke-65, Untar Luncurkan Prodi Baru Perkuat Langkah Menuju Universitas Kelas Dunia - JPNN.COM
Menyambut Dies Natalis ke-65, Universitas Tarumanagara (Untar) menerima dua Surat Keputusan (SK) pembukaan program studi baru yang menandakan pencapaian penting bagi universitas ini. Foto: Dokumentasi Untar

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Tarumanagara (Untar) selama lebih enam dekade telah melalui berbagai dinamika dan terus berkembang hingga saat ini.

Pada peringatan Dies Natalis ke-65, Untar kembali menegaskan komitmennya untuk terus maju dan berinovasi, memantapkan langkah menuju universitas kelas dunia (world class university).

Hal ini disampaikan Rektor Universitas Tarumanagara Prof Amad Sudiro dalam peringatan Dies Natalis ke-65 yang berlangsung di Kampus I Untar, Selasa (1/10).

Rektor Untar Prof Ahmad Sudiro menyoroti momen penting ini yang bertepatan dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

“Di hari yang bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila ini, semoga dapat menjadi momentum Untar ke depan untuk tetap sakti,” ujar Prof Ahmad Sudiro dalam keterangan resminya, Sabtu (5/10).

Dalam usianya yang ke-65, Untar terus menunjukkan komitmen untuk melakukan inovasi dan pengembangan berkelanjutan.

Rektor Untar menekankan pentingnya melanjutkan apa yang sudah baik di dalam organisasi, sekaligus meningkatkan dan memperbaiki aspek-aspek yang masih perlu dikembangkan.

“Apa yang sudah baik bisa dilanjutkan dan ditingkatkan, sementara yang belum ada sebagai bagian dari pengembangan Untar harus terus ditingkatkan agar Untar semakin berkembang sesuai cita-cita para pendiri,” tambahnya.

Universitas Tarumanagara (Untar) meluncurkan prodi baru yang merupakan pencapaian penting untuk memperkuat langkah menuju universitas kelas dunia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA