Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dies Natalis ke-70, UKI Ajak Warga Kampus Berolahraga lewat Fun Walk 2023

Minggu, 19 November 2023 – 21:13 WIB
Dies Natalis ke-70, UKI Ajak Warga Kampus Berolahraga lewat Fun Walk 2023 - JPNN.COM
UKI menggelar fun walk UKI 2023 yang dipusatkan di jalur Car Free Day (CFD) MH Tamrin Jakarta, Minggu (19/11). Foto: dok UKI

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Kristen Indonesia (UKI) menggelar fun walk UKI 2023 yang dipusatkan di jalur Car Free Day (CFD) MH Tamrin Jakarta, Minggu (19/11).

Rektor UKI Dr. Dhaniswara K Harjono , SH, MH, MBA mengatakan acara itu digelar dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat khususnya jalan santai.

"Selain untuk berolahraga, fun walk digelar juga untuk memperingati dies natalis atau hari jadi UKI yang ke-70 serta rasa bersyukur atas akreditasi unggul yang telah diraih UKI ditahun 2022 lalu," ungkap Dhaniswara, Minggu.

Dia menjelaksan selain mendapatkan tubuh yang bugar, setelah fun walk warga kampus pun bisa sehat.

"Apa yang kami lakukan hari ini adalah dalam mendukung program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat dengan berolahraga. Untuk menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, saya kira mengajak keluarga besar UKI untuk mengikuti fun walk 2023 adalah sesuatu yang relevan," lanjut Dhaniswara.

Acara fun walk dimulai pada pukul 06.00 WIB dan diikuti oleh lebih dari 500 pegiat olahraga dengan menyusuri sepanjang jalur car free day dari pintu monas sampai Bundaran HI dan kembali ke panggung depan pintu Monumen nasional (Monas).

Dekan FHUKI sekaligus koordinator acara fun walk dan family gathering 2023 Hendri J Pandiangan mengatakan giat jalan santai ini adalah upaya pihak kampus untuk mengolahragakan keluarga besar UKI sekaligus merekatkan hubungan kekerabatan.

Bertemakan 'Kolaborasi dan Inovasi Menuju Indonesia Emas Tahun 2045', segenap civitas akademi UKI dengan melakukan giat olahraga seperti fun walk dan family gathering.

UKI menggelar fun walk UKI 2023 yang dipusatkan di jalur Car Free Day (CFD) MH Tamrin Jakarta, Minggu (19/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close