Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diet, Kesha Nyaris Meninggal

Jumat, 17 Januari 2014 – 19:27 WIB
Diet, Kesha Nyaris Meninggal - JPNN.COM
Kesha. Getty Images

jpnn.com - Kondisi penyanyi Kesha saat ini sangat mengenaskan. Dia terkena penyakit Anoreksia akibat karena diet yang berlebihan.

Kondisi pelantun lagu Crazy Kid dan Tik-Tok itu diungkapkan Pebe Sabert, ibunda Kesha.

Sabert mengungkapkan, para dokter  yang menanggani Kesha terkejut karena putrinya masih hidup dalam kondisi sulit. Para dokter menggambarkan putrinya sama seperti pasien penderita serangan jantung atau stroke.

“Dokter berkata padaku, tekanan darah dan sodiumnya sangat rendah. Mereka tidak pernah melihat hal seperti ini, kecuali dengan seseorang yang mengalami serangan jantung atau stroke. Mereka bilang ini sebuah keajaiban, karena dia belum meninggal,” ungkapnya di situs Femalefirst kemarin.

Sabert mengatakan, Kesha melakukan diet karena tertekan dengan kritikan kepadanya mengenai bentuk tubuhnya.

“Aku melihat putriku yang cantik, percaya diri, pintar, diejek dan dimarahi mengenai penampilan dan berat badannya hingga pada titik dia hampir meninggal,” geramnya.

Sabert menyalahkan Produser Kesha, Dr Luke, sebagai penyebab putinya mengalami kondisi kritis.  “Produser itu kerap mengatakan tubuh putrinya sebesar kulkas,” ungkapnya.

Selain itu, Luke juga lah yang mengarahkan dan mengajarkan Kesha untuk diet. “Dr Luke pernah memberitahunya bagaimana caranya langsing, mengurangi berat badan. Dia mulai berolahraga dan melakukan apapun yang bisa dilakukannya. Itulah awalnya Kesha mengalami bulimic (gangguan pola makan),” bebernya.

Kondisi penyanyi Kesha saat ini sangat mengenaskan. Dia terkena penyakit Anoreksia akibat karena diet yang berlebihan. Kondisi pelantun lagu Crazy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close