Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Difki Khalif Hadirkan Lamunan Di Kota Itu

Senin, 17 Juni 2024 – 05:59 WIB
Difki Khalif Hadirkan Lamunan Di Kota Itu - JPNN.COM
Penyanyi Difki Khalif. Foto: Dok. Musica Studios

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi asal Jakarta, Difki Khalif meluncurkan lagu terbaru yang berjudul Lamunan Di Kota Itu.

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, penamaan lagu ini merupakan hasil diskusi secara mendalam antara Difki Khalif dan tim Musica Studio’s agar lebih mudah dicari dan ditemukan.

"Penamaan judul Lamunan Di Kota Itu, tercetus dari saya dan tim Musica dengan mencari keyword yang mudah dicari. Awalnya cuma 'Lamunan', tetapi gue pengin ada kata 'Kota' karena nama-nama kota di lagu ini jadi karakter penting," kata Difki Khalif.

Lamunan Di Kota Itu menjadi pembuka menjelang peluncuran album Difki Khalif yang akan datang, Biography.

Bertemakan percintaan dan kerinduan, Lamunan Di Kota Itu diceritakan dari sudut pandang lain sesuai dengan karakteristik Difki Khalif dalam menulis lagu.

Lagu tersebut menceritakan tentang liburan dan keindahan dari sudut-sudut kota yang mengingatkan dirinya akan sang kekasih yang dirindukan olehnya.

Dalam penulisan lagu ini, Difki Khalif bekerja sama dengan DM dan Ricky Johannes sebagai music producer, serta Kamga sebagai vocal director.

"Proses kreatifnya cukup panjang. Saya menjalankan workshop di Sentul selama lima hari. Notasi lagu sudah jadi, lalu lirik terbentuk setelahnya. Saya pengin sebuah cerita yang unik dan berbeda. Akhirnya saya masukin nama-nama kota seperti Jakarta, Bandung, Kuta, Paris, dan Cappadocia," jelasnya.

Penyanyi asal Jakarta, Difki Khalif meluncurkan lagu terbaru yang berjudul Lamunan Di Kota Itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close