Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Digilir Pacar dan Tiga Temannya, Sinta Hamil

Kamis, 31 Agustus 2017 – 12:10 WIB
Digilir Pacar dan Tiga Temannya, Sinta Hamil - JPNN.COM
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, KUTAI TIMUR - Seorang remaja warga Sangatta, Kutai Timur, Kaltim, tega mencabuli pacarnya, sebut saja Sinta, 13.

Parahnya lagi, si pelaku, Arjuna (juga nama samaran), melakukan pencabulan tidak sendirian. Dia melakukannya bersama tiga kawannya yang lain. Sinta digilir empat remaja.

Sinta harus menanggung malu lantaran sudah berbadan dua. Umur bayi di kandungan memasuki dua bulan.

"Korban masih tertutup. Sehingga kami belum bisa menguak informasi secara mendalam. Yang jelas korban dan pelaku berdomisili di Sangatta. Pelaku kami amankan empat orang," ujar Kasatreskrim Polres Kutim, Andika Darmasena.

Hanya saja, Andika memastikan akan ada nama baru dalam kasus pencabulan ini. Pasalnya, dari hasil pemeriksaan, muncul satu nama lagi, Hanya saja namanya masih dirahasiakan. Begitupun empat pelaku lainnya.

"Saya juga belum dapat data secara keseluruhan. Karena masih baru tangkapannya. Saat ini masih dalam tahap pemeriksaan. Baik kepada tersangka maupun korban. Nanti kami sampaikan secara keseluruhan biar jelas," katanya.

Dari informasi sementara, terjadinya perbuatan maksiat ini berawal Arjuna yang mabuk merayu Sinta. Ujungnya, terjadilah hubungan haram tersebut.

Setelah itu, Sinta digilir kawan-kawan Arjuna. "Namannya mabuk, dikasihlah (Sinta) sama pacarnya (Arjuna) ke teman-temannya. Tidak tahu apa selanjutnya. Yang jelas korban tidak kenal siapa teman pacarnya itu," katanya menjelaskan.

Seorang remaja warga Sangatta, Kutai Timur, Kaltim, tega mencabuli pacarnya, sebut saja Sinta, 13.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close