Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Digiplus Buka Outlet Baru di FX Sudirman, Banyak Penawaran Menarik

Kamis, 30 Mei 2024 – 18:52 WIB
Digiplus Buka Outlet Baru di FX Sudirman, Banyak Penawaran Menarik - JPNN.COM
Digiplus kembali meresmikan outlet terbarunya di FX Sudirman Lantai satu. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Digiplus kembali meresmikan outlet terbarunya di FX Sudirman Lantai satu. Mulai hadir di Indonesia pada awal 2021, Digiplus terus menunjukkan komitmen untuk menjangkau lebih banyak masyarakat melalui 70 outlet yang saat ini sudah tersebar di seluruh Indonesia. 

Head of Marketing Digiplus Dwita Satyanti mengatakan Digiplus terus memperluas jangkauan guna memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan menyenangkan melalui rangkaian pilihan lengkap dari gadget terbaru serta produk elektronik pilihan lainnya sampai ke aksesori. 

"Dengan bangga Digiplus meresmikan outlet di FX Sudirman, lokasi yang strategis untuk kami bisa makin dekat dan memberikan kemudahan kepada pelanggan kami melalui rangakaian gadget, elektronik dan aksesori yang ada di Digiplus," kata Head of Marketing Digiplus Dwita Satyanti saat peresmian outlet Digiplus di FX Sudirman, Kamis (30/5). 

Peresmian outlet baru ini mengundang perhatian pengunjung lantaran diisi dengan kesenian adat Betawi

Dwita mengungkapkan dalam waktu kurang dari empat tahun, Digiplus sudah memiliki 70 outlet yang tersebar di banyak titik di seluruh Indonesia.

Mereka berharap, ke depannya salah satu unit bisnis dari peritel gaya hidup kenamaan Indonesia, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) ini bisa terus menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Indonesia.

Dalam rangka peresmian outlet di FX Sudirman, Digiplus ingin memanjakan pelanggan dengan penawaran menarik yang tersedia mulai 30 Mei 2024, dan hanya berlaku dii outlet FX Sudirman. 

Selain itu, sebagai salah satu unit bisnis dari MAP Group, Digiplus juga memiliki program loyalitas MAPCLUB, MAP Gift Voucher, dan MAP Retail Academy untuk melatih seluruh staf ritel, demi meningkatkan pengalaman pelanggan saat berbelanja di Digiplus. 

Digiplus membuka outlet baru di FX Sudirman dan menawarkan banyak penawaran menarik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close