Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kimia Farma Apotek Siagakan Outlet Selama Mudik Lebaran 2024

Sabtu, 06 April 2024 – 23:48 WIB
Kimia Farma Apotek Siagakan Outlet Selama Mudik Lebaran 2024 - JPNN.COM
Kimia Farma Apotek siagakan outlet selama mudik Lebaran 2024. Foto: Dok. Kimia Farma Apotek

jpnn.com, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk melalui anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan cucu usaha PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) memberikan pelayanan kesehatan bagi para pemudik selama arus mudik dan balik Lebaran 2024.

Pelaksana tugas (Plt) Direktur Utama KFA Junus Koswara menyampaikan pihaknya berkomitmen untuk mendukung kesehatan masyarakat, khususnya para pemudik selama Lebaran 2024.

“KFA dan anak usahanya yaitu KFD akan mengerahkan upaya dan tenaga untuk mendukung kesehatan para pemudik yang hendak bersilaturahmi ke keluarga di kampung halaman selama Lebaran 2024 mulai dari sebelum sampai pasca-Lebaran,” ujar Junus, Sabtu (6/4).

Menurutnya, KFA juga memberikan pelayanan kesehatan di sejumlah bandara dan jalur mudik.

"Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Kimia Farma Group sebagai BUMN untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia," ujarnya.

Junus menegaskan bahwa KFA berkomitmen untuk mendukung pelayanan kesehatan publik selama masa libur Lebaran 2024.

KFA siap melayani para pemudik jalur udara dengan menyiapkan sejumlah outlet di berbagai bandara yang memiliki outlet Kimia Farma Express, yaitu Bandara Internasional Soekarno–Hatta Terminal 3, Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, dan Bandara New Yogyakarta International Airport, Kulonprogo.

Sementara itu, para pemudik yang menggunakan jalan tol dapat menikma? layanan outlet Kimia Farma Express di berbagai rest area seper? di Tol Cipularang KM 72A dan KM 88A, serta Tol TransJawa yaitu Ruas Tol Pejagan-Pemalang KM 260B Heritage-Banjaratma.

Selama mudik Lebaran 2024, Kimia Farma Apotek siagakan outlet untuk memberikan pelayanan kesehatan para pemudik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close