Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Digosipkan Nikah Siri, Ayu Ting Ting Doyan Rujak Mangga

Selasa, 02 Mei 2017 – 10:05 WIB
Digosipkan Nikah Siri, Ayu Ting Ting Doyan Rujak Mangga - JPNN.COM
Raffi Ahmad bersama Ayu Ting Ting. Foto Dokumen JPNN.com

jpnn.com - Gosip hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting makin memanas pascakabar pernikahan siri keduanya. Meski gosip ini sudah dibantah Eko Patrio yang disebut-sebut sebagai saksi pernikahan siri Raffi-Ayu, tapi isu tersebut makin liar.

Publik pun mulai mengaitkan tidak harmonisnya hubungan Raffi dengan keluarga Nagita Slavina. Demikian juga saat Ayu keceplosan memanggil Raffi dengan sebutan ayah. Sedangkan Raffi di lain acara memanggil Ayu, bunda.

Ayu pun tidak peduli, saat publik memandangnya aneh karena doyan rujak mangga. "Saya nggak ambil pusing mau dibilang apa. Kebanyakan yang dilihat luarnya saja kan, padahal yang kelihatan bagus di luar, di dalamnya malah penuh borok," ujar Ayu dalam infotainment, Selasa (2/5).

Ayu yang terlihat sangat menikmati rujak mangga ini menambahkan, gosip miring dianggap sebagai cobaan untuk menguatkannya. Semakin sukses karir seorang, terpaan gosip makin kuat.

"Kalau saya klarifikasi pasti nggak dipercaya, mendingan dicuekin saja. Saya sudah biasa sih, yang penting Allah tahu yang saya lakukan untuk anak, keluarga serta orang-orang yang sayang saya," tandasnya.(esy/jpnn)

Gosip hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting makin memanas pascakabar pernikahan siri keduanya. Meski gosip ini sudah dibantah Eko Patrio yang disebut-sebut

Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close