Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dihadiri Kim Soo Hyun, MIDO Rayakan 80 Tahun Koleksi Special Ocean Star

Jumat, 02 Agustus 2024 – 17:49 WIB
Dihadiri Kim Soo Hyun, MIDO Rayakan 80 Tahun Koleksi Special Ocean Star - JPNN.COM
Aktor Kim Soo Hyun menghadiri acara MIDO yang resmi meluncurkan model terbaru dari seri ikonik Ocean Star, Ocean Star 39. Foto: Dok. MIDO

jpnn.com, KOREA SELATAN - Jam tangan asal Swiss, MIDO resmi meluncurkan model terbaru dari seri ikonik Ocean Star, Ocean Star 39.

Peluncuran yang bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-80 seri Ocean Star itu berlangsung meriah di Seoul, Korea Selatan.

Acara turut dihadiri oleh tamu istimewa, termasuk aktor kenamaan Korea Selatan, Kim Soo Hyun, yang baru saja didapuk sebagai brand ambassador untuk Ocean Star 39.

Peluncuran itu menjadi momen bersejarah bagi MIDO, mengingat seri Ocean Star telah menjadi salah satu koleksi paling populer dan dicintai oleh penggemar jam tangan di seluruh dunia sejak pertama kali diperkenalkan pada 1944.

Ocean Star 39 hadir dengan desain yang lebih ramping dan modern, namun tetap mempertahankan estetika khas seri Ocean Star yang kokoh dan sporty.

Jay Roberts, Public Relation Executive dari Watch Continent, distributor utama MIDO di Indonesia mengungkapkan optimisme terhadap peluncuran Ocean Star 39 di Indonesia.

"Harapan kami potensinya besar, karena ukuran 39mm ini ukuran baru yang diperuntukkan untuk orang yang pergelangan tangannya tidak terlalu besar dan tentunya juga tipis sehingga ringan, karena kebanyakan jam diver itu kesannya berat, apalagi ditunjang dengan brand ambassador Kim Soo Hyun yang merupakan salah satu aktor paling hot di 2024 dengan kesuksesan dramanya," kata Jay Roberts dalam keterangan resmi, Jumat (2/8).

Kim Soo Hyun, yang tampil memukau dalam acara peluncuran, turut berbagi antusiasme menjadi bagian dari keluarga MIDO.

Dihadiri Kim Soo Hyun, jam tangan asal Swiss, MIDO resmi meluncurkan model terbaru dari seri ikonik Ocean Star, Ocean Star 39.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA