Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diinjak Gajah, Petani Tewas

Jumat, 16 Juli 2010 – 12:49 WIB
Diinjak Gajah, Petani Tewas - JPNN.COM
PINGGIR- Perseteruan warga dengan kawanan gajah liar Sumatera terus memakan korban. Kalini adalah Marsini (63) warga Jalan Waliseno RT 5 RW 1 Dusun I Desa Muara Basung, kecamanan Pinggir, Riau ditemukan tewas di kebunnya sekitar jam 07.00 WIB Kamis (15/7) pagi.  Warga meyakini, Marsini tewas akibat diinjak-injak gajah.

Kondisi jasad wanita petani desa itu tampak mengenaskan. Tangan dan kaki kanannya patah-patah dipelintir gajah. Hewan berbelalai panjang itu pun meremukkan dada dan bagian punggungnya. Tak hanya itu, pakaian perempuan malang itu pun terlepas dari badannya. Yang tersisa hanya pakaian dalamnya saja.

  

Informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber menyebut, malam sebelum kejadian naas itu, sekawanan gajah liar menyatroni kawasan pemukiman dan perkebunan sawit milik penduduk setempat. Kontan saja warga yang memiliki kebun tak sabar lagi menunggu pagi. Tentu saja mereka ingin melihat tanaman yang dengan susah payah mereka usahakan selamat atau malah habis dilumat.

  

Marsini termasuk dari sekian warga setempat yang merasa cemas memikirkan kebunnya. Karenanya, selepas menunaikan shalat Subuh, Marsini bergegas keluar untuk menengok kebun sawit di belakang rumahnya sekitar jam 06.00 WIB pagi.

  

PINGGIR- Perseteruan warga dengan kawanan gajah liar Sumatera terus memakan korban. Kalini adalah Marsini (63) warga Jalan Waliseno RT 5 RW 1 Dusun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close