Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dijodohkan dengan Putra Mendiang Syekh Ali Jaber, Wirda Mansur Bilang Begini

Selasa, 26 Januari 2021 – 04:52 WIB
Dijodohkan dengan Putra Mendiang Syekh Ali Jaber, Wirda Mansur Bilang Begini - JPNN.COM
Wirda Mansur. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Wirda Mansur berkomentar soal kabar dirinya bakal dijodohkan dengan putra almarhum Syekh Ali Jaber, Al Hasan Ali Jaber.

Munculnya pemberitaan tersebut rupanya tak membuat putri Ustaz Yusuf Mansur ini kaget. Pasalnya ini bukan kali pertama muncul berita soal dirinya dijodoh-jodohkan.

“Engga kaget sih. Karena ini bukan pertama kalinya ada isu-isu dijodohin seperti itu, jadi lebih ke udah biasa,” ujar Wirda dalam tayangan Cumicumi, Senin (25/1).

Sebagai muslimah, dirinya tidak menampik ingin memiliki pasangan dari keluarga yang terpandang, terhormat seperti Syekh Ali Jaber.

“Semua perempuan pengin ya punya sosok suami yang jelas semua-semuanya. Prospek ke depannya jelas, ke belakangnya juga jelas, apalagi ini dari keluarga yang sangat mulia gitu kan, Ahlul Quran juga, pastinya itu impian sebagian besar muslimah, sebagian besar wanita, punya suami dari keluarga terpandang, terhormat kemudian berpendidikan dan segala macam,” bebernya.

Karena itu, Wirda memilih untuk mengamini doa yang baik-baik untuk dirinya.

“Jadi dengar kabar ini lebih ke dibawa doa saja, mudah-mudahan kelak aku punya suami yang baik gitu secara nasab, garis keturunan, pendidikan, akhlak, segala macam,” sambungnya.

Namun, bukan berarti dirinya menerima perjodohan tersebut. Sebab saat ini dirinya tengah fokus pada karirnya.

Wirda Mansur tak merasa kaget muncul kabar dirinya dijodohkan dengan putra almarhum Syekh Ali Jaber, Al Hasan Ali Jaber.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close