Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dikabarkan Mundur dari WO Venna Melinda dan Ferry Irawan, Elma Theana: Banyak Alasan

Minggu, 20 Februari 2022 – 08:18 WIB
Dikabarkan Mundur dari WO Venna Melinda dan Ferry Irawan, Elma Theana: Banyak Alasan - JPNN.COM
Aktris Elma Theana. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Elma Theana dikabarkan mengundurkan diri menjadi wedding organizer (WO) pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Terkait kabar tersebut, Elma Theana mengatakan bukan pihaknya yang memilih mundur. Melainkan Venna dan Ferry yang memutuskan untuk menggelar acara tanpa WO.

"Bukan kami yang mundur. Ferry yang menghubungi kami, acara tetap berjalan di Bali tapi tanpa WO," ujar Elma saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret.

"Karena mau dilaksanakan secara hikmat, hanya keluarga terdekat saja, sederhanalah," timpal Dian, rekan Elma Theana.

Awalnya rangkaian acara pernikahan Ferry dan Venna akan digelar di dua tempat, Jakarta dan Bali, namun tak semua anggota keluarga dan kerabat bisa datang ke Bali.

Selain itu, masih banyak faktor dan alasan yang membuat Ferry dan Venna yakin untuk menjalankan prosesi pernikahan tanpa WO. Padahal, sejauh ini persiapan acara di Jakarta sudah tinggal digelar.

"Banyak alasan juga sih, acara di Jakarta sudah 100 persen, tapi semua rangkaian acara yang di Jakarta batal," papar Elma Theana.

Terlebih, saat ini kasus Covid-19 sedang meningkat dan banyak sekali tamu yang terpapar virus tersebut. Untuk mencegah penyebaran Covid-19, pihaknya memutuskan untuk membatalkan acara di Jakarta.

Elma Theana dikabarkan mendadak mundur dari wedding organizer (WO) pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close