Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dikecam, Polri Beri Penghargaan ke Kepala Polisi Malaysia

Kamis, 10 Mei 2012 – 18:06 WIB
Dikecam, Polri Beri Penghargaan ke Kepala Polisi Malaysia - JPNN.COM
JAKARTA -- Indonesia Police Watch (IPW) memerotes dan mengecam keras rencana Polri yang akan memberikan gelar Bintang Bhayangkara Utama kepada Kepala Kepolisian Malaysia.

"IPW mendesak Polri membatalkan rencana pemberian gelar tersebut," kata Ketua Presidium IPW Neta S. Pane, Kamis (10/5) di Jakarta.

Dijelaskan Neta, Polri rencananya akan memberikan gelar Bintang Bhayangkara Utama kepada dua orang, yakni Ketua Police Negara Police Diraja Malaysia Tan Sri Ismail bin Omar dan KSAD Jenderal Edi Pramono. Pemberian gelar tersebut dijadwalkan akan diserahkan pada Kamis 25 Juni 2012 di Ruang Rupatama Mabes Polri, Jakarta.

Ia menjelaskan, pemberian gelar bagi Kapolri Malaysia ini berkaitan dengan Hari Bhayangkara Polri pada 1 Juli mendatang. Menurutnya, Ketua Panitia Hari Bhayangkara Komjen Sutarman yang juga Kabareskrim, sudah menandatangani persetujuan pemberian gelar bagi Tan Sri Ismail bin Omar.

JAKARTA -- Indonesia Police Watch (IPW) memerotes dan mengecam keras rencana Polri yang akan memberikan gelar Bintang Bhayangkara Utama kepada Kepala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA