Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dikejar Petugas, Waria Terjun dari Kereta

Jumat, 06 September 2013 – 12:59 WIB
Dikejar Petugas, Waria Terjun dari Kereta - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Seorang waria pengamen terjatuh saat akan melarikan diri dari kereta jurusan Duri-Rangkas Bitung. Ia memilih tindakan nekad dengan loncat dari kereta lantaran mabuk dan takut dengan satpam stasiun Duri, Tambora, Jakarta Barat, malam tadi, Kamis, (5/9).

Meski loncat dari kereta dan terjatuh dengan keras, sang waria yang belum diketahui identitasnya itu tidak tewas. Ia hanya mengalami luka di bagian kepala dan kaki. Ia ditemukan dalam keadaan kepala berlumuran darah.

"Waktu dia ngamen ada petugas yang sedang periksa karcis. Karena panik dan kereta sudah jalan, waria tersebut keluar dan terjatuh ke peron," ujar Kapolsek Tambora Kompol Eddy Tabrani di Mapolsek Tambora, Jumat (6/9).

Menurut Eddy, meski mengalami luka serius di kepala dan kakinya, waria itu menolak dibawa ke rumah sakit oleh petugas kepolisian. Ia pergi meninggalkan petugas dengan naik ke angkutan umum yang kebetulan sedang melintas dengan kondisi tubuh berlumuran darah.

"Kita paksa dibawa ke Rumah Sakit untuk mengobati lukanya itu," lanjutnya. Dari dalam tas milik waria itu, polisi menemukan satu botol air mineral berisi arak, kecrekan untuk alatnya ngamen, lipstik, korek api, dan uang dua ribu rupiah.

"Kami tidak menemukan adanya indikasi tindak pidana kepada waria tersebut," tandas Eddy. (flo/jpnn)

 

JAKARTA - Seorang waria pengamen terjatuh saat akan melarikan diri dari kereta jurusan Duri-Rangkas Bitung. Ia memilih tindakan nekad dengan loncat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA