Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dikira Bom, 2 Dus Pasir Diamankan Gegana

Senin, 29 Oktober 2012 – 23:13 WIB
Dikira Bom, 2 Dus Pasir Diamankan Gegana - JPNN.COM
TOUNA - Masyarakat di Kecamatan Ampana Kota Kabupaten Tojo Unauna, Sulawesi Tengah dihebohkan dengan penemuan sebuah benda yang menyerupai bom. Benda yang dibungkus dalam dus yang berukuran kecil tersebut, ditemukan warga di pinggir jalan tepatnya di depan pintu masuk Gudang Kopra, jalan Hasanudin Kelurahan Uentanaga Bawah, yang tidak begitu jauh dari kantor Pos wilayah Ampana Kota.

Menurut Dale, warga Ampana, bungkusan dus yang mencurigakan itu pertama diketahui oleh seorang warga sekitar pukul 05.00 wita. Karena mencurigakan, akhirnya warga langsung melaporkan ke pihak yang berwajib. "Memang bungkusan dus itu sangat mencurigakan, bentuknya persis bom soalnya terlihat dari kejauhan ada kabel yang bergantungan," ujar Dale seperti yang dilansir Radar Sulteng (JPNN Group), Senin (29/10).

Ditambahkan Dale, dus yang mencurigakan tersebut, sesaat  kemudian langsung diamankan oleh tim Gegana dari Brimob wilayah Touna, yang telah datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Tim Gegana datang kalau tidak salah, setelah laporan warga ke pihak berwajib itu diteruskan ke Asrama Brimob Touna," jelasnya.

Tidak hanya warga Ampana yang harus disibukan oleh penemuan benda yang dicurigai bom tersebut. Puluhan petugas dari Polres Touna, Brimob Marowo, serta TNI juga datang  di lokasi dimana diletakannya benda yang mirip bom tersebut. Polisi langsung memasang police line di TKP, upaya itu untuk mengantisipasi agar masyarakat tidak mendekati TKP.

TOUNA - Masyarakat di Kecamatan Ampana Kota Kabupaten Tojo Unauna, Sulawesi Tengah dihebohkan dengan penemuan sebuah benda yang menyerupai bom. Benda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close