Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dikira Boneka, Ternyata Mayat Bayi

Jumat, 07 Februari 2020 – 14:51 WIB
Dikira Boneka, Ternyata Mayat Bayi - JPNN.COM
Penemuan mayat bayi di Sungai Ciliwung, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, Jumat (7/2). Foto: Nadilla/Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Mayat bayi di Sungai Ciliwung, tepatnya di Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, Jumat (7/2) sekira pukul 09:30 WIB membuat geger warga.

Mayat bayi ditemukan pertama kali oleh warga bernama Iyan (55), yang sedang membersihkan kaki setelah mencari kayu di bantaran Sungai Ciliwung.

Iyan menuturkan, saat itu melihat ada benda yang mirip dengan boneka, setelah didekati ternyata mayat bayi laki-laki yang masih berurai tali ari-arinya.

"Ari-arinya masih menempel. Kayaknya bayi baru dilahirkan langsung dibuang," kata Iyan.

Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty Irianti mengatakan, pihaknya telah meminta keterangan saksi untuk menyelidiki pembuangan bayi ini.

“Mayat bayi tersebut selanjutnya dievakuasi oleh petuga Polsek Tanahsareal dan diserahkan ke petugas Dinas Pemakaman untuk dimakamkan," katanya. (radarbogor)

Mayat bayi malang yang diperkirakan baru dilahirkan pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang membersihkan kaki.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close