Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Orang Tua Tega Bungkus Bayi dengan Koran di Pinggir Jalan

Selasa, 21 Januari 2020 – 23:49 WIB
Orang Tua Tega Bungkus Bayi dengan Koran di Pinggir Jalan - JPNN.COM
Bayi dibuang orang tua dengan bungkus koran. Foto: Pojokpitu

jpnn.com, BANYUWANGI - Warga Desa Kampung Anyar, Banyuwangi, Jatim digegerkan dengan temuan sesosok janin terbungkus koran dan plastik di tepi jalan raya.

Warga awalnya curiga akan bau tak sedap dari bungkusan dan langsung memeriksa lokasi memastikan isi bungkusan koran tersebut.

Warga terkejut bukan main saat membuka bungkusan ternyata isinya janin bayi. Temuan ini langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan dan kemudian dievakuasi ke kamar mayat RSUD Blambangan.

"Setelah dibuka, ternyata bau tak sedap tersebut berasal dari janin bayi yang diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya di tepi jalan raya," kata Roni, warga Desa Kampung Anyar

Menariknya, isi bungkusan tersebut juga ditemukan secarik kertas berisi wasiat agar bagi yang menemukan untuk menguburkan janin malang tersebut.

Selain itu juga ditemukan selembar uang Rp 100 ribu yang diduga kuat sengaja ditaruh si pembuang bayi sebagai imbalan bagi yang mau menguburkan janin tersebut.

Hingga kini, kasus temuan janin bayi bersurat wasiat masih ditangani tim Unit Reserse Kriminal Polsek Glagah.

Pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi, serta mengumpulkan barang bukti untuk mengungkap siapa pelaku pembuang janin bayi malang tersebut.

Warga menemukan bayi yang dibungkus koran yang dibuang orang tuanya di pinggir jalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close