Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Dikira Penculik Dihajar Massa

Sabtu, 31 Juli 2010 – 13:48 WIB
Dikira Penculik Dihajar Massa - JPNN.COM
SILO - Isu penculikan anak yang merebak belakangan benar-benar membuat masyarakat panik dan gelap mata. Seorang perempuan yang dianggap menculik anak dihajar warga di Dusun Sumberpakem, Desa/Kecamatan Silo. Menariknya, perempuan yang dihakimi massa di Silo itu Selasa (27/7) sempat diamankan petugas Polsek Jenggawah karena dituduh sebagai penculik.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 kemarin (30/7). Seorang warga setempat saat itu melihat kedatangan perempuan asing yang gerak-geriknya mencurigakan. Warga curiga dengan orang asing karena belakangan marak isu penculikan anak.

Saat itu perempuan tersebut mengenakan baju warna merah dipadu dengan celana warna krem. Perempuan itu terlihat warga membawa uang recehan dan sebungkus permen. Permen itu yang dibawa perempuan asing itu dicurigai warga sebagai sarana untuk memancing anak-anaka agar mudah dibawa kabur.

Saat berjalan di kampung itu, perempuan tersebut bertemu dengan Desi Ratnasari, bocah empat tahun yang tinggal di kampung tersebut. Lalu, perempuan itu mendekati Desi. Kemudian, bocah tersebut diberi permen dan uang receh.

loading...