Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diler BYD Cibubur Hadir Dengan Fasilitas Premium

Sabtu, 27 April 2024 – 15:15 WIB
Diler BYD Cibubur Hadir Dengan Fasilitas Premium - JPNN.COM
Peresmian diler BYD Cibubur, Sabtu (27/4). Foto: ridho

jpnn.com, CIBUBUR - Menggandeng PT. Bumi Hijau Motor (Haka Auto), BYD Indonesia mengoperasikan flagship dealer BYD di Cibubur, dengan cakupan area luas yaoti Jakarta dan Jawa Barat.

“Dengan visi untuk mencapai kualitas komprehensif, kami berkomitmen untuk selalu menawarkan inovasi teknologi mutakhir dan layanan yang memudahkan juga nyaman. Visi tersebut kami upayakan untuk diwujudkan melalui kemitraan dengan Haka Auto yang telah memiliki reputasi baik dalam melayani konsumen otomotif di Indonesia,” kata Presiden Direktur PT. BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao di Jakarta, Sabtu.

Diler flagship yang berlokasi di area premium ituberdiri di atas lahan seluas 5.290 meter persegi, dan bangunan 1.779 meter persegi.

Fasilitasnya pun lengkap meliputi area pembelian, perbaikan, bengkel, fasilitas pengisian baterai, dan showroom.

Desain premium diler merupakan representasi BYD yang melambangkan kemewahan, modern dan juga nyaman.

“Peresmian BYD Haka Auto Showroom Cibubur merupakan salah satu bentuk komitmen BYD dalam menyediakan layanan terbaik kepada konsumen," lanjut Eagle.

Haka Auto merupakan salah satu dari dua authorized dealer partner di Indonesia yang memiliki jaringan kuat ??di berbagai wilayah Indonesia, khususnya Jabodetabek, Jawa, Sulawesi, Kalimantan dan Indonesia Timur.

Dalam kesempatan sama, Chairman Haka Auto, Halim Kalla menyebut pengalaman panjang Haka Auto menjadi salah satu alasan kepercayaan diri BYD untuk bersama-sama mewujudkan ekosistem transportasi nasional yang ramah lingkungan.

Menggandeng PT. Bumi Hijau Motor (Haka Auto), BYD Indonesia mengoperasikan flagship dealer BYD di Cibubur, dengan cakupan area luas yaoti Jakarta dan Jawa Barat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close