Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dimakamkan Saat Natalan

Sabtu, 26 Desember 2009 – 13:05 WIB
Dimakamkan Saat Natalan - JPNN.COM
Foto : REUTERS
LOS ANGELES - Perayaan Natal tahun ini menjadi Natal paling sedih bagi keluarga Brittany Murphy. Tepat pada perayaan kelahiran Yesus Kristus itu, keluarganya harus memakamkan sang aktris yang meninggal pada usia 32 tahun tersebut.

 

Pemakaman berlangsung sederhana namun khidmat. Ada pendeta dan seorang rabi yang memimpin upacara di Forest Lawn Memorial Park, Hollywood Hills, Jumat (25/12). Tempat pemakaman itu satu kompleks dengan pembaringan terakhir King of Pop Michael Jackson.

 

"Secercah cahaya yang menyinari dunia telah padam, namun tetap akan menyala di hati orang-orang yang merasa dekat dengannya," bunyi pernyataan resmi keluarga Murphy seperti dikutip dari AFP. "Brittany adalah seseorang yang penuh kasih dan seorang seniman dalam jiwanya," imbuh pernyataan tersebut.

 

Salah seorang kenalan dekat kerabat Murphy, Alex Ben Block, mengatakan bahwa pemakaman berlangsung sangat mengharukan. "Sebuah ironi, di mana Brittany begitu menyukai Natal dan di saat Natal pula dia dimakamkan," katanya.

 

LOS ANGELES - Perayaan Natal tahun ini menjadi Natal paling sedih bagi keluarga Brittany Murphy. Tepat pada perayaan kelahiran Yesus Kristus itu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close