Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dimeriahkan Nagita Slavina, Jajarans Festival Hadirkan 60 Jajanan

Selasa, 26 September 2023 – 15:48 WIB
Dimeriahkan Nagita Slavina, Jajarans Festival Hadirkan 60 Jajanan - JPNN.COM
RANS Entertainment kembali menggelar Jajarans Festival Nusantara di Senayan Park, Jakarta mulai 23 September hingga 1 Oktober 2023. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, RANS Entertainment kembali menggelar 'Jajarans Festival Nusantara' Powered by Bright Gas.

Memasuki penyelenggaraan ketiga, Jajarans Festival kali ini digelar pada 23 September hingga 1 Oktober 2023 di Senayan Park, Jakarta.

Acara tersebut masih memadukan pergelaran pesta kuliner dengan entertainment yang menghibur.

Jajarans Festival menghadirkan kurang lebih 60 tenant jajanan dengan jenis makanan dan minuman yang beragam.

Para pengunjung yang datang ke acara mendapatkan banyak pilihan jenis jajanan di dalam satu tempat yang sama.

Tidak hanya kuliner, panggung hiburan yang menampilkan musisi serta selebritas menjadi hiburan khusus bagi para pengunjung.

Beberapa elemen entertainment yang bisa didapatkan Jajarans Festival yakni nonton bareng atau nobar film secara gratis, noraebang party yakni komunitas pencinta KPop akan karaoke dan joget bareng berbagai lagu populer milik girlgrup dan boygrup dari Negeri Gingseng.

Selain itu, ada suguhan panggung musik dari musisi-musisi dari RANS Music seperti Ibrani Pandean dan Chai, Disko Pantera, Oom Leo, Rizwan Fadilah, dan OKAAY.

Perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, RANS Entertainment kembali menggelar 'Jajarans Festival Nusantara' Powered by Bright Gas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close