Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diminta Bersaksi di Sidang MK, Megawati Tertawa, Lalu Bilang Begini

Selasa, 02 April 2024 – 18:29 WIB
Diminta Bersaksi di Sidang MK, Megawati Tertawa, Lalu Bilang Begini - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Bakoel Coffie, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (2/4). Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebut Ketua Umum Megawati Soekarnoputri siap bersaksi dalam sidang Perselisihan Hasil Pemilu (PHPU) 2024 di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK).

Dia berkata demikian saat menjawab pertanyaan awak media sebelum menghadiri diskusi di Bakoel Coffie, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (2/4).

Hasto mengaku sudah melaporkan kepada Megawati soal perkembangan sidang PHPU dengan penggugat paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud Md.

Salah satunya, permintaan anggota tim hukum paslon nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Otto Hasibuan agar Megawati dihadirkan dalam sidang PHPU.

Hasto mengatakan Megawati tertawa mendengar permintaan Otto.

Putri Proklamator RI Soekarno atau Bung Karno itu kemudian menyatakan kesiapan hadir sebagai saksi dalam sidang PHPU.

"Ketika itu saya sampaikan kepada Ibu Mega (Megawati, red), beliau tertawa dan kemudian ia mengatakan, lo, kalau kemudian saya dipanggil sebagai saksi di MK, saya sangat dengan senang hati untuk menanggapi itu," kata alumnus Universitas Pertahanan (Unhan) itu menjawab media, Selasa.

Hasto setelah mendengar respons Megawati, lalu berbicara kepada saksi yang hendak dihadirkan kubu Ganjar-Mahfud dalam sidang PHPU di MK.

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri diminta bersaksi dalam sidang Perselisihan Hasil Pemilu (PHPU) untuk pilpres 2024 di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close