Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diminta Maju Sebagai Cagub DKI Lagi, Anies Minta Izin untuk Berpikir

Rabu, 08 Mei 2024 – 03:40 WIB
Diminta Maju Sebagai Cagub DKI Lagi, Anies Minta Izin untuk Berpikir - JPNN.COM
sejumlah warga datang ke rumah Anies dan membawa spanduk bertuliskan “Kami warga Jakarta Selatan meminta Pak Anies memimpin kami kembali DKI Jakarta”, Selasa (7/5). Foto: tangkapan layar akun IG Anies Baswedan

jpnn.com, JAKARTA - Eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku masih memikirkan keinginan sejumlah warga yang memintanya kembali maju dalam kontestasi Pilgub 2024.

Salah satunya yang dilakukan sejumlah warga saat Anies berulang tahun ke 55 pada Selasa (7/5).

Warga datang ke rumah Anies dan membawa spanduk bertuliskan “Kami warga Jakarta Selatan meminta Pak Anies memimpin kami kembali DKI Jakarta”.

“Saya sampaikan kepada semua terima kasih, ini sebuah kehormatan dan izinkan kami untuk memikirkan ini sejenak,” ucap Anies di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Menurut Anies, untuk maju kembali sebagai orang satu di ibu kota bukan lah keputusannya sendiri. Melainkan harus ada dukungan termasuk partai pengusung.

“Bukan pribadi bisa mencalonkan yang bisa mencalonkan adalah partai, yang bisa mencalonkan adalah warga,” kata dia.

Alumnus Universita Gadjah Mada (UGM) itu mengaku belum memutuskan langkah selanjutnya karena masih berdiskusi dengan keluarga maupun senior.

“Lebih baik tunggu dulu sampai sambil saya sendiri dengan keluarga, teman-teman, senior-senior mendiskusikan terus baru nanti kami putuskan langkahnya,” tambahnya.(mcr4/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Anies Baswedan mengaku masih memikirkan permintaan sejumlah warga yang memintanya kembali maju dalam kontestasi Pilgub 2024

Redaktur : Yessy Artada
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close