Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dina Dellyana dan Gibran Huzaifah Berbagi Kiat Bangun Usaha di DSCX Bandung

Rabu, 26 Juni 2019 – 09:33 WIB
Dina Dellyana dan Gibran Huzaifah Berbagi Kiat Bangun Usaha di DSCX Bandung - JPNN.COM
Edric Chandra, Dina Dellyana dan Gibran Huzaifah menjadi narasumber dalam DSCX 2019 di Bandung. Foto: DSCX

jpnn.com, BANDUNG - Diplomat Success Challenge kesepuluh tahun 2019 yang digagas oleh Wismilak Foundation menyapa masyarakat Bandung di Co&Co, Selasa (25/6).

Beberapa narasumber berbagi ilmu dengan para peserta. Di antaranya, mentor nasional DSC X 2019 sekaligus Direktur Bisnis SBM ITB Dina Dellyana, Founder & CEO eFishery Gibran Huzaifah, serta Gatot Hendraputra dari Coworking Indonesia.

Penggagas DSCX sekaligus Marketing Community & Event Manager Wismilak Edric Chandra mengatakan, Bandung memiliki wirausahawan muda dan potensi munculnya pengusaha muda yang bernas dan berbakat.

BACA JUGA: Antusiasme Peserta Meningkat, DSC|X 2019 Gelar Roadshow di Yogyakarta

“Bandung adalah gudangnya pebisnis muda kreatif. Peserta DSCX banyak yang berasal dari kota ini. Di dalam roadshow ini, para peserta mendapatkan pengetahuan mengenai wawasan kewirausahaan dan informasi terkait dengan mekanisme submisi proposal DSCX,” kata Edric.

Edric menjelaskan, DSC X tahun 2019 hadir dengan format baru yang telah disempurnakan dari tahun ke tahun.

Format baru tersebut memberikan jangkauan lebih luas kepada calon wirausahawan muda di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi.

Selain memberikan dana hibah sebesar Rp 2 miliar, DSCX juga menyediakan pendampingan oleh mentor-mentor yang mempunyai pengalaman wirausaha dan sukses di bidangnya masing-masing selama masa inkubasi.

Diplomat Success Challenge kesepuluh tahun 2019 yang digagas oleh Wismilak Foundation menyapa masyarakat Bandung di Co&Co, Selasa (25/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close