Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wirausahawan Muda Bali Tambah Ilmu dan Koneksi via DSCX 2019

Jumat, 19 Juli 2019 – 11:05 WIB
Wirausahawan Muda Bali Tambah Ilmu dan Koneksi via DSCX 2019 - JPNN.COM
Penggagas DSC X sekaligus Marketing Community & Event Manager Wismilak Edric Chandra dalam Success Challenge (DSC) X 2019 di Bali. Foto: DSCX

jpnn.com, BALI - Diplomat Success Challenge (DSC) X 2019 melanjutkan agendanya ke Bali. Acara yang digagas oleh Wismilak Foundation menggelar roadshow di Jimbaran, Kamis (28/7).

Acara di Bali menghadirkan narasumber mumpuni di bidang kewirausahaan. Di antaranya, mentor nasional DSC X 2019 sekaligus Venture Capitalist & Angel Investor Michael Tampi, local hero dan Founder Mangsi Coffee & Grill Windu Segara Senet, serta Coworking Indonesia Andrie Widyastama.

Penggagas DSC X sekaligus Marketing Community & Event Manager Wismilak Edric Chandra menyampaikan, Bali bertahan menjadi salah satu destinasi pariwisata terbaik dunia.

BACA JUGA: Dina Dellyana dan Gibran Huzaifah Berbagi Kiat Bangun Usaha di DSCX Bandung

Menurut dia, hal itulah yang menjadi faktor penting pertumbuhan dan dinamika ekonomi kreatif berbasis industri pariwisata sangat pesat.

Dengan karakter khas masyarakatnya yang berbudaya, kreatif dan inovatif, Bali mampu menjadi salah satu provinsi dengan pertumbuhan ekonomi kreatif yang tinggi.

“Belum lama ini Bali bahkan menjadi tuan rumah Konferensi Ekonomi Kreatif Dunia di Nusa Dua. Di dalam roadshow ini, para peserta diberikan pengetahuan mengenai wawasan kewirausahaan dan informasi terkait dengan mekanisme submisi proposal DSC X,” kata Edric.

Edric menjelaskan, DSC X 2019 ini hadir dengan format baru yang telah disempurnakan dari tahun ke tahun.

Diplomat Success Challenge (DSC) X 2019 melanjutkan agendanya ke Bali. Acara yang digagas oleh Wismilak Foundation menggelar roadshow di Jimbaran, Kamis (28/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close