Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dini Hari, Juraidi Kalap Menghabisi Paman Sendiri

Jumat, 13 Agustus 2021 – 07:38 WIB
Dini Hari, Juraidi Kalap Menghabisi Paman Sendiri - JPNN.COM
Wakapolres Muara Enim Kompol Indarmarwan SH MSi memimpin press release ungkap kasus pembunuhan di Dusun Desa Segamit. (Foto : Ozi/Palpos.id)

jpnn.com, MUARA ENIM - Ahmad Juaraidi (35) nekat membunuh paman tirinya yang juga tetangganya, bernama Andullah alias Kabir (53).

“Sudah menusuk, pelaku langsung melarikan dan berhasil ditangkap dua hari kemudian,” kata Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipat SIK melalui Wakapolres Kompol Indarmarwan SH MSi didampingi Kasat Reskrim AKP Widhi Andika Darma SIK.

Menurut Kompol Indar, kejadian pembunuhan tersebut terjadi pada hari Senin tanggal 9 Agustus 2021 sekitar pukul 04.00 WIB di objek wisata Danau Deduhuk Desa Segamit, Semende Darat Ulu (SDU), Muara Enim.

Kejadian berdarah itu berawal ketika pelaku sedang istirahat tidur kemudian terbangun karena mendengar suara orang marah-marah. 

Setelah keluar dari rumah karena situasi masih gelap, pelaku pun menghidupkan lampu senter dan langsung mengarahkan sorotan cahaya senter tepat ke arah wajah korban yang sedang marah-marah terhadap orang berkemah di pinggir danau.

Ketika lampu senternya mengenai muka korban, Kabir marah kepada pelaku dan langsung mengejarnya.

Dalam kondisi terdesak, pelaku pun mengambil sebuah batu, ketika korban sudah mendekat dengan jarak sekitar dua meter langsung melemparkannya tepat mengenai muka korban yang mengakibatkan korban terjatuh ke tanah dengan posisi miring. 

Melihat korban terjatuh, tersangka yang sudah kalap langsung mendekati dan menginjak-injaknya sembari mengambil pisau yang diselipkan di pinggangnya dan langsung menusukkan ke tubuh korban berkali-kali sampai tewas.

Ahmad Juaraidi (35) nekat membunuh paman tirinya yang juga tetangganya, bernama Andullah alias Kabir (53).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close