Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dipanggil ke Timnas, Pemain Tetap ke Palembang

Kamis, 07 Maret 2013 – 08:00 WIB
Dipanggil ke Timnas, Pemain Tetap ke Palembang - JPNN.COM
BANDUNG-Pelatih Kepala Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tetap memboyong 6 punggawanya yang dipanggil ke timnas ke Palembang untuk menghadapi laga tandang kontra Sriwijaya FC, Sabtu (9/3).

Djanur berharap ke-6 punggawanya bisa tetap tampil membela timnas dan sebisa mungkin kembali jelang laga kontra Sriwijaya FC.

"Belum ada menanisme yang jelas bagaimana untuk mengirim pemain ke Timnas dan bisa tetap memainkan mereka (pemain yang dipanggil ke timnas) di laga kontra Sriwijaya. Tetapi sepertinya sih pemain akan pulang-pergi ke timnas. Pasti agak mengganggu persiapan tapi mau bagaimana lagi," katanya.

"Sepengetahuan saya untuk persiapan pertandingan kontra Sriwijaya kita akan berangkat semua. Nanti (setelah tiba di markas Sriwijaya) baru akan kita lihat solusi pemain (yang dipanggil) ke timnas. Info yang diterima tidak ada perubahan jadwal pertandingan melawan Sriwijaya. Kita berharap mereka yang bermain di timnas tetap bisa memperkuat tim," timpalnya.

BANDUNG-Pelatih Kepala Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tetap memboyong 6 punggawanya yang dipanggil ke timnas ke Palembang untuk menghadapi laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA