Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diperiksa Kasus Korupsi, Athiya Didukung Ibu-ibu Pengajian

Kamis, 26 April 2012 – 11:57 WIB
Diperiksa Kasus Korupsi, Athiya Didukung Ibu-ibu Pengajian - JPNN.COM
JAKARTA - Pemanggilan Athiya Laila oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait penyelidikan proyek Hambalang tahun 2010 menyorot perhatian banyak pihak, tidak terkecuali orang-orang dekat di lingkungan sosial istri Anas Urbaningrum itu.

Saat menyambangi kantor KPK, Athiya Laila diikuti belasan Ibu-ibu pengajian Sublummubin, Penggilingan Cakung, Jakarta Timur. Rombongan ibu-ibu pengajian itu datang mengenakan pakaian putih- putih sambil membawa bunga mawar putih. Saat menunggu pemeriksaan Athiya, ibu-ibu pengajian juga sempat bertemu Anas Urbaningrum yang menemui mereka di teras kantor KPK dan memberikan sejumlah bunga yang mereka bawa kepada Anas.

Titik, salah seorang anggota pengajian mengungkapkan kedatangan mereka ke KPK untuk memberikan support terhadap Athiya yang dipanggil KPK. "Beri semangat Ibu anas," kata Titik, Kamis (26/4).

Menurut Titik, Athiya Laila Urbaningrum kerap menghadiri pengajian bulanan Sublummubin Penggilingan, Cakung. Mereka enggan berkomentar apakah Athiya terlibat atau tidak dalam proyek Hambalang dan menyerahkan prosesnya ke KPK.

JAKARTA - Pemanggilan Athiya Laila oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait penyelidikan proyek Hambalang tahun 2010 menyorot perhatian banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA