Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diperiksa KPK, Ketua DPRD Seluma 'Menghilang'

Senin, 30 Mei 2011 – 16:00 WIB
Diperiksa KPK, Ketua DPRD Seluma 'Menghilang' - JPNN.COM
SELUMA KOTA - Sejak hari pertama pemeriksaan anggota DPRD Seluma oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rabu (18/5) lalu dalam dugaan suap pengesahan Perda proyek Multiyear Rp 338,5  miliar, hingga saat ini keberadaan Ketua DPRD Seluma, Drs Zaryana Rait tidak diketahui. Dia menghilang dan tak diketahui keberadaan pastinya. Selain itu, Zaryana juga tak dapat dihubungi.

 

Anggota DPRD Seluma mengakui kehilangan komunikasi dengan sang ketua. Sejak sepuluh hari lalu, tidak ada yang bisa berkomunikasi dengan Zaryana. Meski beberapa di antaranya sempat bertemu di gedung KPK.

"Saya tidak tahu di mana Pak Ketua. Akhir-akhir ini memang komunikasi terputus dengannya. Karena, nomor HP-nya tidak ada yang bisa dihubungi. Sehingga tidak tahu di mana dia. Di Seluma atau di Bengkulu atau di Jakarta, saya tidak tahu," ungkap Wakil Ketua DPRD Seluma, Jonaidi Syahri. 

Sejak 30 anggota DPRD ini dipanggil dan diperiksa KPK, boleh dikatakan tidak ada agenda atau kegiatan wakil rakyat. Kelihatannya, masalah ini sangat menyita energi dan konsentrasi seluruh dewan.

SELUMA KOTA - Sejak hari pertama pemeriksaan anggota DPRD Seluma oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rabu (18/5) lalu dalam dugaan suap pengesahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA