Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diperiksa Selama 10 Jam, Novel Dicecar 36 Pertanyaan

Selasa, 07 Januari 2020 – 00:10 WIB
Diperiksa Selama 10 Jam, Novel Dicecar 36 Pertanyaan - JPNN.COM
Novel Baswedan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyidik Polri merampungkan pemeriksaan terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan. Novel diperikasi selama sepuluh jam terhitung sejak pukul 10.30 WIB pada Senin (6/1/2020).

Kuasa hukum Novel, Saor Siagian mengatakan selama pemeriksaan itu, kliennya dicecar 36 pertanyaan.

"Adapun pertanyaan yang diajukan adalah lanjutan pemeriksaan di Singapura waktu di kedutaan besar Singapura, ini ada sekitar 19 pertanyaan. Hari ini dilanjutkan 36 pertanyaan,” kata Saor di Polda Metro Jaya, Senin (6/1)

Novel pun menambahkan, dari 36 pertanyaan yang diberikan kepadanya menghasilkan sekitar 18 halaman jawaban. Dia menyebut dirinya menjawab semua pertanyaan.

"Antara 17 sampai 18 halaman barang kali ya, dan tadi dikatakan sama Bang Saor ada sekitar 36 pertanyaan semua diterangkan. Dalam kesempatan tadi saya juga sampaikan beberapa hal. Di antaranya saya sampaikan masukan kepada penyidik yang memeriksa saya bahwa terkait dengan penerapan pasal tentunya," kata Novel.(cuy/jpnn)

Penyidik Polri merampungkan pemeriksaan terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan selama sepuluh jam terhitung sejak pukul 10.30 WIB.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close