Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diperkosa Hingga Hamil, Lalu Dijual ke Batam

Jumat, 07 Mei 2010 – 09:10 WIB
Diperkosa Hingga Hamil, Lalu Dijual ke Batam - JPNN.COM
TASIK– Tragis benar hidup Bunga (17), ABG asal Kelurahan Mulyasari Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Tasik ini. Dia mengaku diperkosa oleh Her (23), pria asal Cipongpok Desa/Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya. Setelah hamil, Her tak bertangungg jawab dan justru menjualnya kepada Den (29) di Batam.  Kini kedua pelaku harus berurusan dengan polisi karena Bunga tak terima diperlakukan tak manusiawi oleh keduanya.

Kepada polisi ayah Bunga mengisahkan, empat bulan lalu tepatnya 27 Desember 2009 putrinya mendapat telepon nyasar dari seorang pria. Namanya Her warga Cineam, menawari Bunga pekerjaan di Tasikmalaya. Syaratnya, Bunga harus pergi ke Tasikmalaya. Saat itu, kata pria yang enggan namanya dikorankan, bunga sedang berada di Bandung untuk mencari pekerjaan bersama saudaranya. Tertarik dengan tawaran Her, Bunga memutuskan pergi ke Tasikmalaya pada malam hari.

“Dia (Bunga, red) sampai di Terminal Tipe A Indihiang jelang subuh. Her yang sudah menunggu langsung menjemputnya,” jelasnya.

Dengan alasan masih pagi, Her membawa Bunga ke rumahnya di Cineam. Bunga diminta beristirahat di sana. Tapi kesempatan itu dimanfaatkan Her. ”Anak saya dibawa ke rumah kosong milik Her. Di sana anak saya (Bunga) diperkosa,” lanjut pria bertubuh tinggi besar.

TASIK– Tragis benar hidup Bunga (17), ABG asal Kelurahan Mulyasari Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Tasik ini. Dia mengaku diperkosa oleh Her

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close