Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diprediksi, Awal Tahun Ini Samsung Gempur Pasar dengan Galaxy M Series

Rabu, 01 Januari 2020 – 23:33 WIB
Diprediksi, Awal Tahun Ini Samsung Gempur Pasar dengan Galaxy M Series - JPNN.COM
Ilustrasi Samsung Galaxy M. Foto: BGR India

jpnn.com - Samsung dikabarkan sedang menggarap dua model di keluarga Galaxy M, yakni M11 dan M31. Namun, bocoran baru menginsyaratkan Samsung akan kedatangan anggota baru di seri yang sama yaitu M21.

Menurut laporan dari Sammobile, Galaxy M21 datang membawa nomor model SM-M215F. Nomor tersebut hampir indentik dengan Galaxy M11 dan M31 yang masing-masing memiliki nomor model SM-M115F serta SM-M315F.

Seperti dikutip dari Gizmochina, Rabu (1/1), sumber tersebut juga mengungkapkan, ketiga perangkat mempunyai pilihan warna Biru dan Black.

Tetapi, masing-masing juga mempunyai warna seperti warna purple untuk Galaxy M11, green di Galaxy M21, dan Red pada Galaxy M31. Selain itu, pilihan warna lain kemungkinan juga akan tersedia ketika mendekati peluncuran.

Terlepas dari trio Galaxy M series, Samsung juga diyakini sedang bekerja pada jajaran ponsel M series lainnya yaitu Galaxy M51. Bahkan katanya sudah diproduksi.

Sejauh ini belum ada kabar jadwal peluncurannya. Tetapi jika melihat peluncuran M series pada tahun lalu, Samsung mengambil waktu pada awal tahun. (mg9/jpnn)

Samsung dikabarkan sedang menggarap dua model di keluarga Galaxy M, yakni M11 dan M31. Namun, bocoran baru menginsyaratkan akan ada tambahan lain.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close