Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dirawat Sejak Kecil, Cucu Durhaka Ini Malah Curi Mobil Mewah Kakek

Kamis, 31 Oktober 2019 – 23:07 WIB
Dirawat Sejak Kecil, Cucu Durhaka Ini Malah Curi Mobil Mewah Kakek - JPNN.COM
Pelaku diborgol. Ilustrasi Foto: JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aparat kepolisian menangkap seorang pemuda bernama VHW alias Visal (18) pelaku pencurian mobil. Dia ditangkap setelah membawa kabur mobil Mercedes Benz milik kakeknya yang sudah merawatnya dari kecil.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pelaku dari balita sudah bersama tinggal dengan korban.

“Pelaku beraksi saat dilarang oleh kakeknya meminjam mobil,” kata Argo kepada wartawan, Kamis (31/10).

Saat sang kakek lengah, pelaku mengambil kunci mobil dan membawanya kabur. "Setelah dia (Visal) ambil kunci, mobil dibawa pergi ke rumah temannya," katanya.

Mobil lantas dititip ke kediaman temannya. Visal lantas pulang ke rumah kakeknya di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Korban baru sadar mobilnya raib saat hendak pergi. Didapati mobil tak ada di garasi.

Satu bulan lamanya mobil tak kunjung ditemukan. Sampai akhirnya, polisi mendapati mobil korban terparkir di rumah yang alamatnya berbeda dengan pemilik mobil yang dicek dari nomor polisinya. Lantas polisi pun mendatangi rumah itu dan menanyakan kepemilikan mobil.

Hingga akhirnya pemilik rumah mengaku bahwa mobil itu dititipkan oleh Visal. Setelahnya polisi lantas memberitahu hal ini kepada korban.

Korban pun sempat kaget, pasalnya, Visal adalah cucu yang dibersarkannya sejak kecil. Visal sempat menangis saat dicokok di kediaman korban.

Cucu durhaka ini curi mobil mewah Mercy saat kakeknya lengah dan tak sadar kehilangan kendaraan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close